Blogger Widgets

Senin, 04 Januari 2016

Gobug Service Computer


SENTRAL SERVIS PRINTER BALIKPAPAN
GOBUG SERVICE COMPUTER


Gobug Service Computer adalah pusat service yang menangani kerusakan berbagai printer berkualitas yang umum dipakai untuk pekerjaan perkantoran, rumahan maupun industri. Pekerjaan service printer di Gobug Service sudah ditekuni sejak tahun 2001. Bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam melakukan service printer ataupun yang lainnya seperti Laptop maupun Komputer bisa langsung menuju workshop Gobug Service, atau menghubungi kami untuk menjemput barang yang akan diservis.

Baiklah, disini kami akan membahas sesuai judul dari artikel ini yaitu servis printer. Printer merupakan perangkat keluaran (output) yang berfungsi untuk mencetak hasil dari dokumen yang telah dikerjakan di komputer. Tidak selalu suatu barang memliki kondisi yang prima setiap saat, ada kalanya suatu barang mengalami kerusakan entah itu  kerusakan rigan maupun keruskan berat.


Mungkin cukup sekian informasi dari kami, SELAMAT MENCOBA....
Jika anda mengalami masalah dalam melakukan reparasi sendiri anda bisa langsung datang ke workshop kami yang beralamat di Jl. Indrakila RT 25 No 15 untuk mengantar barang yang akan di servis atau menghubungi kami di nomor 0851 0507 1000 untuk menjemput barang yang akan di servis.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

1 komentar: