Blogger Widgets

Sabtu, 09 Januari 2016

Kerusakan - kerusakan yang umumnya terjadi pada printer

Paper Jam

Paper jam merupakan salah satu masalah yang paling sering terjadi di setiap printer. Hal ini biasanya disebabkan karena printer kotor, jenis kertas yang digunakan salah, atau roller yang menggerakkan kertas rusak. Oleh karena itu bersihkanlah printer anda secara rutin, gunakan kertas yang benar dan perbaiki roller yang rusak atau sudah tua. Namun dalam beberapa kasus, mengganti roller merupakan pekerjaan yang cukup sulit, tergantung pada model printer anda. Pada beberapa model, roller mudah di lepas akan tetapi pada model yang lain anda harus membongkar semua untuk mengganti roller.

Apapun penyebabnya, pada waktu terjadi paper jam, tarik kertas searah dengan jalur keluar kertas karena jika ditarik kebelakang, maka akan merusak printer. Bisanya printer dengan posisi memasukkan kertas vertikal sering mengalami paper jam.

Mungkin cukup sekian informasi dari kami, SELAMAT MENCOBA....
Jika anda mengalami masalah dalam melakukan reparasi sendiri anda bisa langsung datang ke workshop kami yang beralamat di Jl. Indrakila RT 25 No 15 untuk mengantar barang yang akan di servis atau menghubungi kami di nomor 0851 0507 1000 untuk menjemput barang yang akan di servis.
luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

0 komentar:

Posting Komentar